Cara Cepat Tingkatkan Page View Blog Anda...

TraffikPada kali ini saya akan memberi tahu kepada anda Cara Cepat Tingkatkan Page View Blog Anda... dengan bantuan software/tools karya anak bangsa yang cukup fenomenal dan berguna buat para blogger khususnya dalam hal meningkatkan page view.
Software ini buatan oleh blog http://rexcarnation.blogspot.com,software ini sangat aman,saya sudah menggunakannya berkali-kali dan hasilnya lumayan ngedokrak page view blog saya.
Langsung saja saya kasih sedikit penjelasan cara kerja software ini,software ini berkerja dengan cara mengacak IP dan web browser yang sudah diprogram jadi banyak visit yang gagal,namanya saja acak IP jadi kalau betul IPnya maka akan sukses dan inilah kelemahan software ini.Software ini bernama Rex Traffik Booster,berikut screenshot Rex Traffik Booster : 
Traffik
Terlihat dari gambar diatas sudah dilakukan 26 kali visit hanya 5 yang berhasil walaupun lebih banyak yang gagal,software ini lumayan juga untuk meningkatkan pageview..sambil blogwalking kita aktiftan software ini,kemarin saya ngeblog 2 jam mendapatkan 579 pageview,lumayankan,hehehe dan satu lagi software ini dapat memperbanyak bounce rate bila anda mensetting time out terlalu cepat,tetapi saya sudah berulang kali menggunakan software ini dengan timeout 5 detik (paling cepat) dan hanya menjadikan boucing blog saya 
11,30% ini tidak terlalu besar dengan manfaat software ini.
Langsung saja saya jelaskan cara penggunaanya :
Pertama buka Rex Traffik Booster kalau belum punya silakan donwload 
Rex Traffik Booster dengan cara klik disini.
Setelah dibuka klik tulisan website.
Traffik

Setelah klik grab maka akan keluar semua link postingan blog/web anda seperti gambar dibawah ini : 
Traffik
Setelah itu klik home lalu atur jumlah klik dan time out sesuai keinginan setelah mensetting klik tombol mulai,traa proses dimulai.
Traffik
Traffik
Proses dimulai silakan tunggu hingga dirasa sudah cukup...
dan satu lagi saya hampir saya lupa sebelum menggunakan aplikasi ini silakan istal terlebih dahulu Net.framenetwork 3.5 agar aplikasi ini berjalan dengan sempurna.
Sekian info dari saya semoga bermanfaat dan gunakannya seperlunya,jangan terlalu sering...
Resiko ditanggung pengguna oke.. :D :D :D

Mas Arif :

36 komentar

wah keren nih software buatan indonesia, ngomong-ngomong bisa merampingkan alexa rank juga gak sob? ^_^

Balas

dicoba aja dulu gan,saya kurang tau tapi alexa rank blog saya selalu turun 100ribu tiap hari,kok..coba aja kayaknya juga turunin.. :D

Balas

ini software keren juga karena buatan pribumi. Tapi ini real visitor apa tidak ya? mohon pencerahan.

Balas

wah mantap ini om.. :D o,iya salam kenal om :D

mapir ke blogger99.com juga ya om..... :D

Balas

real kok,visitornya nambah ,,sebagai pembuktian anda catat jumlah pageview lalu gunakan software diatas ,,jumlahkan angka pageview sebelum menggunakan dengan angka berhasil dari software,maka akan bertambah...saya sudah membuktikannya..maka dari itu saya mengsharenya.. :D :D :D

Balas

udah gan udah saya komen + follow,,follback kesini ya,,, :D :D :D :D

Balas

haha terimakasih saya sedang mencobanya.

Balas

hehehe,,komennya irit amat mas,hehehe hemat :D

Balas

makasih infonya,,,,
kapan" saya coba

Balas

ya sama-sama,silakan saja dipakai,,thank udah mampir ke blog sederhana milik saya... :D :D

Balas

ya,silakan dicoba aja,,dan rasakan manfaatnya,hehehe :D :D :D

Balas

Apa nggak ngaruh gak sama search engine, spa tahu ntar dapat penalti dari mbah google. gwat gituu

Balas

nice info gan..
komen back and follback ya...
sudah saya follow blog anda..
follow dan coment juga > http://seo-darkness.blogspot.com

Balas

wah, manteb sih..dulu saya sempet pake...tapi saya pikir lebih baik pageview sedikit tapi oleh pengunjung asli mas. itu menurut saya lo.
tapi oke kok buat melangsingkan alexa rank, saya dulu sudah membuktikannya :)

Balas

kebutuhan para blogger emang yang beginian nih...kayanya insta banget dengan cara ini blog kita bisa cepet ningkatin pageview nya ya....pelajari bentar ah...ntar kalau udah paham langsung tak praktekin....tengkyu ilmunya yah.

Balas

wah saya kurang tau,tapi untuk jangka pendek saya berani menjamin ini aman,,kalau untuk jangka panjang saya kurang tau karena baru menggunakannya..mungkin pertanyaan agan bisa dijawab oleh pembuat software ini..

Balas

oke,thank atas linknya saya juga akan memasang link agan dipostingan saya,,okkee dehh

Balas

saya juga setuju pendapat kang ucup,,buat apa pengunjung kalau kagak dibaca artikelnya..tapi lumayan cepet kecilin alexa rank..

Balas

ya,sama-sama..thank udah mau mampir kesini ya.. :D :D :D

Balas

wah ini cara yang begitu cepat mendongkrak page view.
namun melelahakan.
cara terbaik adalah dengan membuat postingan berkualitas yang dapat bersaing dengan para pakar SEO dunia.
jadi dengan otomatis pengunjung sobat bisa bertambah.
.
maaf sobat kepanjangan hanya menyarankan.
kunbal >> lensaglobe.

Balas

bukankah pagaview secara alami lebih bagus mas?

Balas

iya memang bagus yg alami,,tapi ini lumayan cepet untuk kecilin angka alexa rank blog,hehehe :D :D :D

Balas

yah kalo cmn demi alexa memalukan mas,, kalo make ginian mah kya org ng mau usaha :)

kunjungan balik

Balas

Thanks yak gan atas reviewnya..
semoga saya bisa menyempurnakan software ini lagi ^_^

Balas

Ini mah mesin yang mengunjunginya bukan pengunjung manusia, jadinya lebih baik yang alami aja.

Sama aja software Magic Traffic Super Alexa Booster, tapi oke deh atas berbaginya.

Jadi total 5 komen, saya tunggu komen baliknya.

Balas

Hmm menggunakan software ini akan kena algoritma dari google :[
Izin membaca aja ya mas, tapi tidak untuk mencoba :D

Balas

ijin nyoba ya masbro :) tips nya bermanfaat bngt

kunjungi juga donk ke sini :
Media Player "Winamp" Akhirnya "TUTUP USIA"
http://exceltrade.co.id/forums/forum/main-category/berita/2512-media-player-winamp-akhirnya-tutup-usia

Balas

salam hangat gan, sangat bermanfaat artikelnya, terima kasih. namub saya gak bisa daftar karna sign up nya sudah di tutup. mohon kujungan balik gan tersedia backlink juga di www.rahasia-bisnis2013.blogspot.com

Balas

Wow turun 100ribu tiap hari? :/ Sampai sekarang masih turun segitu tiap hari?

Balas

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)